Dibandingkan dengan pintu engsel biasa, pintu sliding SAE UPVC atau yang biasa kita sebut pintu geser  tidak membutuhkan banyak ruang ketika dipasang. Keunggulannya yang dapat membuka secara maksimal tanpa harus menghabiskan ruang inilah yang menjadi solusi yang tepat untuk membuat sebuah ruangan kantor, rumah ataupun toko dapat terkesan lebih luas. Berikut beberapa ide penerapan pintu sliding SAE UPVC untuk menghemat ruangan.

Pintu Sliding Ruang Kantor

Sumber: https://goo.gl/images/8ESNhf

Kemampuan pintu sliding SAE UPVC yang dilengkapi dengan double seal  yang memungkinkan untuk meredam suara dengan baik sangat cocok diterapkan pada sebuah kantor agar terhindar gangguan suara dari luar yang tidak diinginkan. Selain itu pintu sliding ini juga menghemat ruangan dibandingkan dengan pintu engsel yang biasa, sehingga mobilitas di dalam kantor lebih mudah dilakukan.

Pintu Sliding di Hunian

Sumber: https://goo.gl/images/zpB7Me

Salah satu keunggulan pintu sliding SAE UPVC selain menghemat ruang pada hunian yang tidak terlalu luas, pintu sliding juga bisa terbuka lebih lebar dari pintu biasa sehingga sirkulasi udara dirumah lebih baik. Pintu sliding ini sangat cocok diterapkan di antara rumah dan taman di belakang rumah, hal ini akan menambah kesejukan di dalam rumah karena adanya pemandangan hijau  yang terlihat dari balik kaca.

Pintu Sliding di Apartemen

Sumber: https://goo.gl/images/M1D2o4

Pintu sliding SAE UPVC ini sangat cocok diterapkan pada apartemen yang memiliki ruangan tidak begitu luas. Pintu sliding ini cocok digunakan pada pembatas antara kamar, ruang tengah atau dapur. Selain menghemat ruang, pintu sliding ini juga bisa mempercantik apartemen dengan konsep minimalis.